Sabtu, 02 April 2011

Cara Pintar Pergi Ke Tanah Suci Dengan Biaya Relatif Murah


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh

Labbaik Allahumma Labbaik, Labbaik ka laa Syarii ka laka Labbaik, Innal Hamda, wan Nikmata, Laka wal Mulk, Laa Syariika laka

Mari kita menyempurnakan Islam dengan Ibadah Haji & Umrah, sebagaimana Firman Allah SWT “Mengerjakan Haji adalah kewajiban manusia terhadap Allah SWT, yaitu (bagi) orang yang sanggup mengadakan perjalanan ke Baitullah…” (QS. Ali Imran: 97). “Dan Sempurnakanlah Haji dan Umrah karena Allah SWT…”. (QS. Al Baqarah: 196)

BAGI ANDA YANG SUDAH PUNYA KEINGINAN IBADAH HAJI ATAU UMRAH NAMUN DANA TERBATAS

Alhamdulillah, ada Program Solusi Bagi Yang Terkendala Biaya. Anda dapat segera mendaftar untuk program Tabungan Rencana Umrah & Haji Plus. Hanya dengan Uang Muka (Dp) sebagai tanda jadi sebesar Rp. 3.500.000 untuk Umrah, dan Rp. 5.000.000 untuk Haji Plus, adapun sisanya dapat Anda angsur tanpa batas waktu dengan minimal menabung sebesar Rp. 500.000 setiap bulan ke rekening PT. Arminareka Perdana

Anda juga diberi kesempatan oleh PT. Arminareka Perdana untuk menjalankan PROGRAM SOLUSI. Dengan program ini, Anda bisa memperoleh BAGI HASIL Rp. 1.500.000 untuk Umrah, dan Rp.2.500.000 untuk Haji Plus, bila Anda bisa mengajak kenalan untuk berangkat Haji atau Umroh bersama kami. Selengkapnya lihat tabel BAGI HASIL di bawah ini.

TABEL BAGI HASIL PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA


BAGI HASIL inilah yang dipergunakan untuk modal berangkat Haji atau Umrah. BAGI HASIL diberikan, setelah Jamaah yang Anda ajak telah mentransfer Uang Muka (Dp) Umrah atau Haji Plus ke Rekening PT Arminareka Perdana. BAGI HASIL  di transfer mingguan setiap hari Jum’at ke Rekening Anda

BAGAIMANA KALAU BELUM ADA DANA UNTUK UANG MUKA (DP)
DAN BELUM BISA MENABUNG RP 500.000/BLN

Tidak perlu khawatir, kami memberikan kemudahan sebagai FREE MEMBER kami. Anda cukup mengajak kenalan anda untuk mengikuti program ini, dan anda akan mendapatkan BAGI HASIL Rp 1.000.000 per jamaah baik Umrah dan Haji Plus.

BAGI HASIL tersebut anda kumpulkan untuk mendaftar sebagai Uang Muka (DP) Umrah atau Haji Plus. Ketika anda sudah membayar Uang Muka (DP) Umrah atau Haji Plus, maka BAGI HASIL yang berlaku adalah BAGI HASIL seperti yang tercantum di tabel di atas.

Cara ini adalah cara pintar bagi kita untuk mewujudkan impian pergi ke tanah suci dengan biaya relatif murah. Insya Allah, anda sudah terikat dan akan terus termotivasi untuk segera memenuhi panggilan Allah SWT, untuk beribadah Umrah atau Haji ke tanah suci.

Simak Firman Allah SWT “Sesungguhnya Allah SWT tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan yang ada pada diri mereka sendiri “(QS. Ar Rad: 11).

Berlandaskan Firman Allah SWT seperti yang tercantum diatas, mari merubah diri kita, Dari Yang Tidak Mampu MENJADI MAMPU menunaikan Ibadah Haji atau Umrah bersama PROGRAM SOLUSI ini. Insya Allah Berangkat!!!!

Segera HUB/SMS ANISA : 031-7111 3345, 081 33299886

Jangan Tunda!!! Karena daftar tunggu (waiting list) Se Indonesia
Haji Reguler sudah 2027 dan Haji Plus sudah 2018. Silahkan klik website Kementrian Agama RI disini

Bagi anda yang telah sukses menjalankan Program Solusi dan  telah mewujudkan niat anda Ke Baitullah, PT Arminareka Perdana membuka peluang usaha untuk menjadi Kantor Perwakilan Travel Haji Plus dan Umroh. Dengan potensi penghasilan jutaan rupiah setiap minggunya dan reward Milyaran rupiah bagi yang berprestasi. Info selengkapnya silahkan klik disini.


PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Konsorsium Juanda Surabaya
Jl. Semolowaru Elok AL 2
031-7111 3345
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964 
Fax : 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com     

Tidak ada komentar:

Posting Komentar