HOTEL OLAYAN MAKKAH ****



Hotel Olayan terletak di jalan Ajyad di kota Makkah dan hanya 350 m dari Masjidil Haram, Hotel Al-Olayan adalah hotel bintang 4 yang sangat baik. Lokasinya di arteri terbaik di kota suci adalah hal yang menjadi ciri khas hotel ini. Hotel Olayan mempunyai 13 lantai, dan kapasitas 4.500 tempat tidur. Terdapat 8 lift di dalammnya. Jamaah dapat beristirahat di kamar yang dihias dengan elegan dan dilengkapi dengan AC, kulkas dan kamar mandi. 

HOTEL DALLAH TAIBAH 
MADINAH **** 


Berdekatan dengan Masjid Nabawi berjarak ± 150 meter, Hotel Bintang 4 Dallah Taibah Madinah adalah pilihan terbaik bagi wisatawan dan peziarah untuk mengunjungi situs-situs kota yang terkenal seperti lokasi Perang Badar, dan Jabal Uhud yang dapat dengan mudah dicapai dari Hotel ini. Pusat perbelanjaan juga tidak jauh, termasuk pasar rempah-rempah. Hotel Dallah Taibah terletak di Jalan Zaid Ibn Thabit. 

Setiap kamar di Hotel Dallah Taibah dilengkapi dengan interior yang elegan, pemandangan kota yang indah, AC, TV satelit, Internet, dan kamar mandi. Hotel Dallah Taibah memiliki fasilitas dan layanan yang baik, termasuk ruang pertemuan dan konferensi, fasilitas perjamuan, layanan kamar, parkir gratis di tempat, lounge dengan makanan ringan dan minuman, binatu dan dry cleaning, dan resepsionis 24 jam.

Tagged as

About the Author

Nur Anisah Majid S.H., M.Si
Kantor Perwakilan Arminareka Perdana. Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya. Telp: SIMPATI: 081-332-99-88-66 (WA), XL: 0878-5180-3366, INDOSAT: 08585-268-5353, PIN BB: NurAnisa, Email: arminarekacabang@gmail.com !

Related Posts

0 komentar