Minggu, 22 Januari 2012

Tanya Jawab Agen & Perwakilan Arminareka Perdana



Haji Umroh kok dibisniskan? Bukan. Ibadah Haji Umrohnya GRATIS. Namun untuk akomodasi & perjalananya seperti tiket maskapai, hotel, catering, visa, dan lain lain itu yang wajib dibayar oleh jamaah. Nah, PT Arminareka Perdana membisniskan akomodasi perjalanan tersebut sama seperti travel-travel haji umroh lainnya. Yang membedakan dengan travel lain bahwa PT Arminareka Perdana memiliki program kemitraan dengan pemberian ujroh (komisi) berdasarkan sistem bagi hasil yang dibagikan kepada mitra sebagai bentuk inovasi strategi pemasaran jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji plus dan umrah

Apakah bisnis ini halal? Insya Allah Halal, karena usaha ini tidak mengandung unsur Riba, Ghohor, Money games. Arminareka Perdana juga memiliki jajaran dewan pengawas syariah yaitu Prof Dr. Hambali.

Darimana sumber komisi & bonus yang diberikan Arminareka Perdana? Bonus yang dibagikan pada dasarnya adalah margin keuntungan perusahaan yang diberikan kepada mitra dan jamaah yang mau membantu mensosialisasikan program haji umroh Arminareka Perdana.

Bagaimana Legalitas Perusahaan PT Arminareka Perdana? PT Arminareka telah berdiri sejak tahun 1990 dan sudah berpengalaman memberangkatkan haji dan umroh lebih dari 200.000 jamaah. PT Arminareka telah memiliki badan usaha dan perizinan, baik dari Dirjen pajak, Pariwisata, Asosiasi Haji Umroh dan Kementrian Agama. Bahkan semua jamaah yang daftar di Arminareka Perdana baik mendaftar program haji plus atau umroh, semua mendapatkan 1 buku berisi Legalitas PT Arminareka Perdana.

Bagaimana prosedur pendaftaran anggota (mitra / agen) baru? Jika anda ingin mendaftar, silakan kontak Agen Resmi Atau Kantor Perwakilan PT. Arminareka Perdana yang tersebar di seluruh Nusantara, Isi Formulirnya dan selanjutnya silahkan tansfer pembayaran DP sesuai pilihan ( Rp 3.5 juta atau Rp 5 juta) ke salah satu nomor rekening PT. Arminareka Perdana. Bukti transfer di serahkan ke Agen Resmi Atau Kantor Perwakilan PT. Arminareka Perdana untuk di Fax/ di email ke Kantor Pusat PT. Arminareka Perdana.

Bagaimana data-data bank saya yang diberikan, apakah aman?Selama anda tidak memberikan nomor PIN, maka rekening bank anda selalu aman

Bagaimana agen/mitra di daerah jika ingin mendaftarkan anggotanya? Setiap agen akan diberikan formulir dan dapat mendaftarkan anggota jamaahnya melalui formulir tersebut. Selanjutnya lakukan transfer pembayaran dan kirimkan Fc. bukti transfer, Fc. KTP, & Formulir pendaftaran via pos atau email ke Agen atau Perwakilan setempat.

Apakah usaha ini bisa dijalankan atau diwariskan kepada anggota keluaga? Ya, bisa sekali.

Bagaimana peluang umroh atau haji gratis melalui program ini?Berdasarkan hasil analisa, hingga saat ini mereka yang dapat umroh atau haji secara gratis melalui program solusi ini telah mencapai 70 %. Selebihnya adalah mereka yang benar- benar mampu secara financial.

Kapan komisi bisa diterima? Komisi akan ditransfer setiap hari kamis/jumat, kecuali hari libur nasional.

Bolehkah bonusnya saya gunakan untung kegunaan yang lain? Insya Allah boleh, karena yang diwajibkan naik haji adalah orang yang mampu, jika anda gunakan untuk yang lain berarti ada kebutuhan anda yang lain yang lebih penting

Apakah program ini bisa diikuti oleh setiap orang? Ya, setiap orang islam dapat mengikuti program ini

Apakah pendaftarannya bisa diikuti juga dari seluruh propinsi di Indonesia? Ya, bisa. Bahkan dari luar negeri, seperti Dubai, Malaysia, Hongkong pun sudah banyak mendaftar.

Mengapa setiap pendaftaran harus memenuhi pembayaran Rp. 3.5 Juta atau Rp 5 Juta? Pembayaran Rp. 3.5 juta atau 5 juta adalah pilihan yang secara otomatis menjadi tabungan atau DP anda untuk umroh atau haji. Dengan pembayaran tersebut seseorang telah mendapat lisensi usaha dan tabungan ( DP ) umroh, jika memilih Rp. 3.5 juta dan tabungan ( DP) haji plus, jika memilih Rp. 5 juta. Dengan kata lain uang anda tidak akan hilang, karena anda sudah punya tabungan awal untuk umroh atau haji plus selanjutnya bisa dilunasi dengan cicilan, cash atau melalui usaha keagenan yang anda miliki.

Saya mampu bayar langsung lunas, apa untungnya saya bergabung di grup ini? Alhamdulillah, berarti anda sudah bisa memilih jadwal keberangkatan, jika anda bergabung di grup ini maka tanpa anda sadari, mudah – mudahan anda mendapatkan pasif income dari perkembangan jaringan selain itu anda berarti juga sudah membantu orang lain sehingga dia juga bisa berangkat

Apakah kegunaan voucher? Voucher adalah sebagai pengurang dari biaya Paket Umroh dan Haji Plus yang harus dibayar pada saat keberangkatan. Voucher ini berlaku tanpa batas waktu dan dapat digunakan oleh siapa saja (dapat dipindahtangankan)

Dp Umrah Rp 3.5 juta apa bisa untuk keberangkatan Haji Plus ?Voucher Umrah USD $ 350 dapat di pakai untuk Haji, tapi masih harus membayar kekuranganya disaat pelunasanya.

Jika saya mengambil beberapa voucher / DP untuk beberapa orang, apakah voucher tersebut bisa saya gabungkan? Tidak bisa, karena Voucher tersebut adalah Margin keuntungan atau discount yang diberikan kepada jamaah yang berangkat, jika digabung berarti yang punya voucher tersebut tidak jadi berangkat tentu tidak ada margin atau discount yang bisa diberikan.

Mengapa dalam bentuk jaringan? Banyak sekali keuntungan menggunakan sistem jaringan di bandingkan dengan menggunakan sistem Agen putus seperti Biro Travel Lain. System Agen Putus hanya memberi penghasilan 1 kali saja, dimana ketika kita membawa calon jamaah, kita akan mendapatkan 1 kali komisi. Kelemahan System Agen Putus berikutnya, kita tidak akan berbagi informasi peluang agen ini kepada orang lain. Dengan System Jaringan, komisi yang akan kita terima berkali-kali sesuai dengan jaringan yang terbentuk. Dan dengan sistem jaringan kita cenderung, mau berbagi informasi. Dan kemauan berbagi informasi ini akan melipatgandakan penghasilan kita.

Apakah program ini merupakan Money Game atau Arisan Berantai yang menggunakan sistem piramida? Lain ladang-lain ilalang, ungkapan ini sebenarnya sedikit banyak dapat menjawab pertanyaan tersebut. Perlu diketahui bahwa Alhamdulillah -PT. Arminareka Perdana- sampai saat ini masih exist sejak 1990 dan banyak mitra ARMINA yang sudah dapat mewujudkan niatnya ke tanah suci (baik untuk Umrah atau Haji Plus). Adapun dengan money game, PT. Arminareka Perdana sangat menjaga amanah agar seluruh hak mitra/calon jamaah betul-betul terwujud yaitu dengan mengeluarkan voucher senilai $ 350 sebagai DP ibadah Umroh dan $ 500 sebagai DP ibadah Haji Plus. Jadi uang Mitra/Calon Jamaah tidak hilang melainkan dirupakan voucher umroh/haji.

Kalau saya tidak aktif dan tidak berhasil memasarkan sendiri tetapi saya mendapatkan limpahan jaringan apakah saya mendapatkan bonus? Anda berhak mendapatkan bonus jika terjadi pasangan dalam satu kaki Rp 500.000, jika terjadi pasangan antar kaki maka anda berhak mendapatkan bonus Rp 1.000.000, potensi penghasilan pasifnya Rp 7.000.000 per level

Bagaimana Kalau saya tidak dapat jaringan? Bagaimana dengan DP / Voucher saya? Sementara saya tidak mampu untuk berangkat dengan biaya sendiri? DP yang kita berikan di awal adalah bentuk komitmen kita terhadap diri kita bahwa kita berniat melaksanakan haji atau umrah , kita mau membayar di awal karena kita melihat sebuah peluang untuk merubah kita dari orang yang tidak mampu menjadi mampu, insya Allah jika ada niat, Allah SWT akan memberi jalan untuk kita, tidak melalui bisnis ini mungkin melalui bisnis lain. Voucher tersebut bisa anda jual kepada orang lain yang ingin berangkat, voucher berlaku sampai kapanpun. Insya Allah, yakinlah bahwa selagi bumi berputar, selagi masih ada kehidupan akan selalu ada orang yang akan berangkat bahkan ada yang mau berangkat berulang-ulang, apalagi dengan sistim yang kita buat ini besar kemungkinan akan mendapatkan limpahan jaringan.

Dari Tiga Kaki saya, Jika hanya satu yang aktif apakah saya masih dapat bonus? Itulah keunggulan system ini walaupun satu kaki kita yang aktif kita masih bisa berpeluang mendapatkan bonus pasangan dan bonus system

Saya tidak dapat menggunakan internet, tapi ingin bergabung. Apakah saya bisa menjalankan bisnis ini? Bisa. Walaupun bisnis ini melalui internet, PT Arminareka Perdana telah mengemasnya sedemikian mudah sehingga semua orang dapat menjalankannya. Bisnis ini bisa dijalankan secara online di internet maupun offline artinya ini adalah doble support dari kami (kantor pusat maupun kantor perwakilan PT. Arminareka Perdana)

Saya tidak bisa menggunakan internet sebagai sarana promosi, apa untungnya saya bergabung di grup ini? Website ini telah dirancang dan disiapkan tetap aktif mencari klien – klien baru sehingga besar kemungkinan anda mendapatkan limpahan jaringan, karena masing – masing kita hanya memiliki 3 kaki, 3 kaki itulang yang dikembangkan

Apakah 13 Titik boleh untuk 1 (satu) nama atau 13 (tiga belas) nama?Untuk 13 titik boleh digunakan untuk 1 nama yang sama dan juga boleh 13 nama yang berbeda, Bila ibu menggunakan 1 ( satu ) nama yang sama pada 13 titik maka hak asuransi hanya dapat di terima 1 ( satu ) nama tersebut saja, jika 13 titik nama yang berbeda maka hak asuransi mendapat 13 nama yang tersebut di dalamnya, Bila voucher / titik hak usaha yang ada akan di jual / dihibah maka akan di kenakan biaya hibah @ Rp 150.000,-

Apakah 13 Voucher dapat di pakai melunasi biaya keberangkatan?Untuk voucher, 1 (satu) buah voucher dapat digunakan untuk pelunasan 1 (satu) kali keberangkatan, voucher tidak bias di gabungkan untuk sekali keberangkatan.

Formulir yang 12 lembar lagi bagaimana? Bila 12 form, diisi dengan nama beda, bila dengan nama yang sama , cukup 1 form saja.

Apakah Kantor Perwakilan PT. Arminareka Perdana Surabaya Jatim juga melayani pembuatan website bagi mitra PT.Arminareka? Ya, Insya ALLAH kami dapat melayani pembuatan web pemasaran bagi seluruh jaringan mitra di Indonesia secara GRATIS bagi yang mendaftar di sini sebagai perwakilan

Bagaimana potensi website untuk memasarkan hak usaha ini? Ya, sangat efektf dan efisien. Karena jika mitra mempunyai website seperti ini, tidak perlu kirim brosur atau penjelasan yang lama by phone, tetapi cukup diarahkan agar mempelajari website saja. Selanjutnya bisa langsung daftar melalui formulir yang sudah tersedia di website. Di sarankan juga untuk promosi melalui brousur dan promosi melalui sms

Jika Anda memiliki pertanyaan, kritik, saran atau Ingin mengundang Kami Presentasi di tempat Anda, silahkan kontak kami

PT ARMINAREKA PERDANA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990

KANTOR PERWAKILAN
Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya
Telp: 0813-3299-8866 (SIMPATI), 08585-268-5353 (INDOSAT), 0878-5180-3366 (XL)
PINBB: NurAnisa
Email: arminarekacabang@gmail.com
Website: www.caramudahkebaitullah.com
Web Support: www.arminarekaperdana.biz

KANTOR PUSAT 
Gedung Menara Salemba Lt.5
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964, Fax : 021.3984 2985
Website: www.arminarekaperdana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar