Minggu, 02 Oktober 2011

Hotel Hilton Makkah *****


Hotel Bintang 5 Hilton Makkah terletak di depan Masjidil Haram, berjalan cukup 2 menit. Hotel ini menawarkan kamar yang nyaman dan luas, ber-AC, TV satelit, kamar mandi, dll. Memiliki Restoran El Etlalah, memiliki jendela besar yang menghadap Masjidil Haram. Menyediakan Caffecino khas kopi Arab dan segarnya makanan panggang dan kue-kue. 

Restoran Asia dan Arab juga tersedia. Tersedia layanan resepsionis 24-jam yang dapat mengatur pertukaran mata uang atau menyewa mobil. Sebuah layanan penuh pusat bisnis dengan fasilitas faks dan fotokopi juga tersedia. Sebuah pusat perbelanjaan dengan lebih dari 450 toko terhubung ke Hotel Hilton.


Fasilitas Hotel :
  • Fasilitas Umum : Restoran, Bagian Penerima Tamu 24 Jam, Surat Kabar, Fasilitas untuk Tamu Penyandang Cacat, Lift, Brankas, Penitipan Bagasi, Toko di Dalam Hotel, AC 
  • Layanan : Layanan Kamar , Fasilitas Rapat, Pusat Bisnis, Pangkas Rambut, Salon Kecantikan, Penukaran Valuta Asing, Toko Oleh-Oleh, Penyewaan Mobil, Meja Layanan Wisata, Faks, Fotokopi, Layanan Tiket, Fasilitas ATM
  • Akses Internet : Wi-Fi tersedia di area umum hotel dengan biaya SAR 40 setiap jam. Internet kabel tersedia di kamar hotel dengan biaya SAR 50 setiap jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar