Jumat, 15 Maret 2013

Single Laris, Fitri Carlina Ajak Orangtua Umrah


Penyanyi dangdut Fitri Carlina menunaikan ibadah umroh bersama kedua orangtuanya. Menurutnya, keberangkatannya ke Tanah Suci sebagai bentuk ungkapan rasa syukur sekaligus nazar atas rezeki yang sudah ia dapatkan.

Single bertajuk ABG Tua membawa nama pedangdut Fitri Carlina mulai dikenal masyarakat. Karenanya, dia ingin mewujudkan nazarnya pergi umrah bersama kedua orangtua.

“Bagi saya, yang namanya nazar itu adalah janji, dan itu harus dijalankan. Mungkin kalau banyak-banyak bersyukur, mudah-mudahan bisa banyak rezekinya,” ucap Fitri

"Insya Allah 8 Februari 2013 aku sama bapak dan ibu umrah. Karena tahun 2012 lalu sudah nazar pengen ngajak orangtua kembali ke tanah suci sekalian mau mensyukuri rejeki yang sudah diberi Allah SWT," ungkap Fitri

Perjalanan Fitri ke tanah suci pun merupakan ucapan terima kasihnya kepada kedua orangtua yang sudah memberi suport hingga akhirnya karier cewek kelahiran Banyuwangi, 29 Mei 1987 melejit.

"Orangtua aku diajak jalan-jalan nggak mau, mereka milihnya umrah. Ya udah, setelah ngumpulin uang dan cari waktu yang pas akhirnya aku bisa memenuhi keinginan mereka dan juga aku mengucapkan rasa syukur sama Allah SWT," tandasnya.

Keberangkatan Fitri memang sudah direncanakan jauh-jauh hari. Tapi baru bisa terlaksanakan sekarang, dikarenakan pekerjaan yang padat.

“Yang namanya umroh itu bisa dilaksanakan kapan saja, yang pentingkan niatnya, terakhir itu saya umroh tahun 2005. Saya di sana cuma ingin khusyuk dalam beribadah, berdoa untuk karir dan kehidupan pribadi saya,” jelasnya

Rasa syukur itu pun disambut oleh kakak kandung dari Fitri, Nini Carlina yang berkesempatan mengantarkan Fitri dan kedua orangtuanya ke Bandara.

“Alhamdulillah bersyukur banget malah, si Fitri sudah bisa menjalankan nazarnya itu, berarti dia sudah mampu, semoga nanti pulang dalam keadaan sehat dan semakin bersinar,” sambut Nini.

"Sedih Juga melepas kepergian mereka (Fitri dan orangtuanya), tapi aku enggak bisa ikut karena aku masih ada anak kecil. Jadi enggak bisa sama-sama seperti dahulu," tutur Nini Carlina.

UMROH 2 KALI, FITRI CARLINA SIAP NAIK HAJI

Setelah dua kali melakukan umroh, Fitri Carlina mengaku telah siap melaksanakan ibadah haji. Apalagi secara finansial dirinya telah merasa mampu.

"Udah banyak yang rekomendasi karena udah mampu, wajib jadinya. Kalau gak bisa plus, reguler aja. Tapi berapa tahun tunggu kuotanya. Di Jakarta denger-denger 10 tahun. Mungkin harus mulai dari sekarang aku daftar," ujarnya

Sebelumnya Fitri juga menjelaskan jika menurut para ahli agama bahwa umroh merupakan haji kecil atau awal pengenalan sebelum seseorang melakukan ibadah haji.

"Dengan umroh ini termasuk persiapan. Penyanyi dangdut ini juga mengungkapkan jika umroh yang dilakukannya beberapa waktu lalu mempermudah dirinya memahami berbagai hal yang berhubungan dengan ibadah naik haji.

"Aku kan udah 2 kali umroh, jadi mempermudah aku juga untuk mengenal medan di sana. Prosesnya, tahapan-tahapannya dari sekarang udah mulai. Jadi saat nanti benar-benar berhaji, udah gak kagok lagi," tutur Fitri lagi.

Pelantun ABG TUA ini pun berharap agar hatinya mantap saat melakukan ibadah haji nanti. "Insya Allah kalau diberi kesempatan, rejeki lebih. Insya Allah kalau udah mantep bisa berhaji," katanya seraya menambahkan bakal berdoa karir, rejeki dan masalah pribadi.

Menjejakkan kaki di Tanah Suci, Fitri Carlina mengukir sejuta cerita. Walau bukan kali pertama berkunjung ke tempat yang diagungkan umat Islam itu, namun ibadah umrah yang laksanakan beberapa waktu lalu itu terasa begitu bermakna.

Pedangdut yang satu ini meninggalkan jejak di sejumlah tempat semisal Makam Baqi, Masjid Nabawi, Masjib Quba, hingga ke Jabal Uhud. Jabal Rahmah menjadi tempat lainnya yang dikunjungi Fitri Carlina dalam agenda wisata religinya.

Ini adalah tempat Nabi Adam As dan Siti Hawa bertemu setelah keduanya diturunkan ke Bumi. Kini, Jabal Rahmah dijadikan tempat berdoa untuk mendapatkan jodoh yang baik. "Alhamdulillah aku bisa sampai ke puncak Jabah Rahmah," ujar Fitri.

PULANG UMROH FITRI CARLINA UBAH IMEJ SEKSI

Usai menjalankan ibadah umroh, pedangdut Fitri Carlina mulai merubah cara penampilannya. Baik saat manggung atau ketika menghadiri acara-acara resmi.

"Iya, habis pulang umroh, masih tampil seksi, tapi seksinya lebih ke cutting baju dan pembawaan diri aku aja," jelasnya

Seksi yang dimaksud pelantun "ABG Tua" ini adalah seksi elegan. "Lebih dewasa lagi, seperti imej yang aku bawa tahun ini," lanjutnya.

Sementara untuk model bajunya, gadis yang pernah digosipkan punya hubungan spesial dengan Saiful Jamil ini mengaku lebih menyukai motif etnik.

"Semakin bertambahnya umur aja ya," pungkasnya. "Untuk baju modelnya lebih ke etnik modern. Wild tapi tak erotis atau seronok.

Menjejaki nilai-nilai religius di Tanah Suci ternyata membawa makna sendiri bagi Fitri Carlina. Lantas, apakah Fitri bakal terus berhijab usai menunaikan ibadah umrah?

"Aku belum siap. Tapi kalau menutup aurat, aku memang kan berpakaian dengan sopan," tutur Fitri

Sumber : www.cumicumi.com, www.showbiz.liputan6.com

http://www.caramudahkebaitullah.com/2012/01/peluang-usaha-travel-haji-plus-dan.html
WUJUDKAN NIAT ANDA KE BAITULLAH
BERSAMA PROGRAM SOLUSI ARMINAREKA PERDANA

Cara Mudah & Cepat Menunaikan Ibadah Haji & Umrah Tanpa Kendala Biaya

APAKAH ANDA MENGALAMI HAL INI ?
  •     Ingin sekali Umroh dan Haji tapi belum ada biaya.
  •     Ibadah rutin dan rajin tetapi Rezeki tak kunjung datang
  •     Usaha sudah maksimal tapi belum menghasilkan
  •     Penghasilan hanya pas untuk kehidupan sehari hari
  •     Mau punya penghasilan tambahan tetapi bingung memilih usaha yg cocok
  •     Ingin mengumrohkan orang tua tetapi belum mampu
  •     Ingin Haji tapi waktu tunggunya lama sementara Haji Plus harganya mahal
  •     Sumber penghasilan hanya punya satu

JIKA SALAH SATU ATAU BEBERAPA KONDISI DIATAS SEDANG ANDA ALAMI, MAKA ARTINYA ANDA BERUNTUNG MEMBACA PELUANG INI !!

http://www.caramudahkebaitullah.com/2012/01/peluang-usaha-travel-haji-plus-dan.html
http://www.caramudahkebaitullah.com/2012/01/peluang-usaha-travel-haji-plus-dan.html
http://www.caramudahkebaitullah.com/2012/01/peluang-usaha-travel-haji-plus-dan.html

http://www.caramudahkebaitullah.com/2012/01/peluang-usaha-travel-haji-plus-dan.html

Segera daftarkan diri anda dan keluarga dengan diawali Dp Umroh Rp 3,500,000. Disetor via Teller/ATM/SMS Banking/Internet Banking ke salah satu rekening bank atas nama Arminareka Perdana
  • BCA : 7510172820
  • Mandiri : 1560001408550
  • BSM : 0690038383
  • BNI: 0147752748
  • BRI : 0528-01-000088-30-3
  • MUAMALAT: 3110014597
Konfirmasikan bukti transfer anda via WA/BBM/Telegram ke Ibu Nur Anisah, S.H., M.Si, HP: 081 332998866 (WA), 08585 268 5353, 0878 5180 3366, Pin BB: NurAnisa atau email ke arminarekacabang@gmail.com (Up. Nur Anisah)

Percayakan Ibadah Umroh anda & keluarga bersama Arminareka Perdana. Salam Baitullah. Allahu Akbar. 

PT ARMINAREKA PERDANA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Telp: 081 332 998866, 08585 268 5353, 0878 5180 3366
PINBB NurAnisa
Email: arminarekacabang@gmail.com
Blog: www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT 
Gedung Menara Salemba Lt.5
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964, Fax : 021.3984 2985






Tidak ada komentar:

Posting Komentar