Senin, 05 November 2012

ONE DAY PROMO : GRATIS TRAINING SHALAT TAHAJUD PROF. DR. H. MOH. SHOLEH, MPd. Periode Promo 5 November 2013


Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Menyambut awal Muharram 1435 H, Bagi jamaah yang mendaftar Program Umroh / Haji Plus atau mendaftar Program Tabungan Umroh / Haji Plus, Anda akan mendapatkan FASILITAS GRATIS  mengikuti Training Shalat Tahajud oleh Prof Dr Moh. Sholeh yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 9-10 November 2013 di City Of Tommorow Surabaya. Periode Promo Hanya 1 Hari tanggal 5 Novemver 2013

Segera manfaatkan kesempatan ini, karena training shalat tahajud sangat bermanfaat karena mampu mengatasi segala masalah hidup, menyembuhkan segala penyakit, membuka pintu rezeki & karir serta sebagai bekal yang sangat berharga terutama bagi yang akan menunaikan ibadah haji atau umroh

Kedahsyatan shalat tahajjud ini telah diisyaratkan oleh Allah SWT dalam Al Qur’an: “Dan pada sebagian malam hari, shalat tahajjudlah kamu sebagai ibadah tambahan bagimu; mudah-mudahan Tuhan-mu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji.” (QS. Al Israa’:79). 

Bahkan Nabi SAW telah menegaskan pentingnya kedudukan shalat tahajjud ini, seperti dalam sabdanya berikut: “Shalat tahajjud dapat menghapus dosa, mendatangkan ketenangan dan menghindarkan dari penyakit. - (HR Tirmidzi).” Sebaik baik puasa setelah puasa di bulan Ramadlan adalah puasa di bulan Muharram dan sebaik baik shalat setelah shalat wajib adalah shalat malam. (HR Tirmidzi). 

Pendaftaran Program Umroh / Haji Plus atau Program Tabungan Umroh / Haji Plus bisa menghubungi ibu Nur Anisah di 081 332 998866, 08585 268 5353..Kisah Inspiratif : Naik Haji Berkat Shalat Tahajud 


Alhamdulillah, saat ini rahasia kedahsyatan shalat tahajjud sudah mulai tersingkap. Ternyata, shalat tahajjud memiliki manfaat yang luar biasa terhadap kesehatan. Prof. Dr. H. Moh. Sholeh, MPd, dengan ijin Allah SWT, telah membuktikan hal tersebut secara ilmiah melalui penelitian terhadap sampel darah orang yang istiqomah melakukan tahajjud. Bahkan, beliau berhasil mempertahankan hasil penelitian tersebut dalam disertasi yang berjudul “Pengaruh Shalat Tahajjud Terhadap Peningkatan Respon Ketahanan Tubuh Imunologik, Suatu Pendekatan Psikoneuroimunologi”. Disertasi ini telah diterbitkan dalam bentuk buku dengan judul “Terapi Shalat Tahajud”.

Ternyata, shalat tahajjud yang dilakukan dengan khusyuk, ikhlas, kontinyu dan penuh pengharapan akan ridho Allah SWT pada waktu tengah malam dapat mendatangkan rasa ketenangan dan ketentraman yang luar biasa. Suasana yang tenang dan sunyi pada malam hari tentu dapat menunjang konsentrasi, sehingga kekhusyukan dalam shalat lebih mudah didapat. Dalam kondisi seperti ini, bacaan shalat dan do’a yang dipanjatkan dapat lebih mudah diresapi maknanya. Sehingga, shalat tahajjud dapat menumbuhkan persepsi dan motivasi positif akan datangnya pertolongan Allah SWT.

Reaksi emosi positif ini dapat menghindarkan reaksi stress. Gangguan kesehatan yang sering terjadi pada masyarakat belakangan ini (gangguan jantung, kanker, diabetes, kolesterol tinggi, hipertensi, asam urat tinggi, dll) lebih banyak disebabkan oleh faktor gagalnya sistem tubuh dalam mengendalikan stress yang disebabkan oleh permasalahan fisik ataupun psikis. Ditambah dengan pola makan yang tidak terkontrol, hormon-hormon dalam tubuh bekerja tidak secara seimbang. Kerja hormon yang tidak seimbang ini dapat menurunkan sistem kekebalan (imunologi) tubuh sehingga mudah terjadi gangguan keseimbangan tubuh (penyakit).

Saat ini, Prof. Dr. H. Moh. Sholeh, MPd lebih banyak berkeliling ke berbagai daerah untuk memperkenalkan hasil penelitiannya melalui kegiatan Seminar dan Pelatihan Terapi Shalat Tahajjud. Alhamdulillah, banyak orang yang terbantu mengatasi gangguan kesehatannya setelah mengikuti seminar dan pelatihan ini.


PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Konsorsium Juanda Surabaya
Jl. Semolowaru Elok AL 2
031-7111 3345
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964 
Fax : 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar