Rabu, 11 Desember 2013

Paket Umroh Keluarga 2014

Tidak semua orang bisa “percaya diri” saat menjalankan ibadah umrah. Lebih-lebih bila ini adalah kali pertama menjalankan umrah. Seringkali juga, seorang anggota keluarga merasa perlu didampingi oleh keluarganya saat menjalankan ibadah umrah. 

Untuk itulah berangkat umrah bersama keluarga sendiri dipandang lebih nyaman. ARMINAREKA PERDANA yang sudah berpengalaman mengantar jamaah umrah paham hal itu. Untuk itu, kami sediakan paket umrah keluarga nan asyik dan ekonomis. Mengapa asyik? Ini dia beberapa alasannya:
  • Anda leluasa menentukan kapan mau berangkat. Silakan pilih bulan kapan hendak berangkat. Diskusikan hal tersebut bersama rombongan keluarga Anda
  • Pembagian kamar menjadi jauh lebih nyaman. Bukankah sekamar dengan saudara sendiri terasa begitu akrab?
  • Tersedia paket umrah keluarga regular dan paket umrah plus. Anda bisa sekalian berwisata mengunjungi negara-negara di berbagai penjuru dunia seusai menjalankan umrah. Yang pasti, Anda bisa berfoto di Eropa, Amman, Cairo, Dubai dll bersama anggota keluarga Anda sendiri!
  • Komunikasi selama perjalanan dan menjalankan ibadah bisa lebih mudah dilakukan. Sesama anggota keluarga bisa saling melengkapi dan menuntun selama ibadah umrah berlangsung.
  • Andai ada anggota keluarga yang secara fisik perlu pendampingan khusus, tentunya rasa nyaman didampingi keluarga lebih meningkat dibandingkan kalau harus bergantung pada orang yang baru dikenal. Untuk itu, paket umrah keluarga adalah pilihan paling sip.

Pengurusan dokumen paket umrah keluarga bersama ARMINAREKA PERDANA juga mudah dilakukan. Bila Anda punya cukup waktu, silakan mampir ke kantor kami. Di sana ada konsultan perjalanan umrah yang dengan ramah siap memberikan penjelasan A sampai Z untuk Anda dan keluarga.

Anda sibuk dan tak sempat mampir ke kantor dan mengirim dokumen?Anda dapat mengirim dokumen tersebut secara online melalui email kami di dna989@gmail.com. Jadi, kapan mau ber-umrah bersama keluarga?

Untuk informasi lebih lanjut tentang paket umrah keluarga bisa hubungi Nur Anisah 081 332 998866

Tidak ada komentar:

Posting Komentar