Selasa, 01 April 2014

Sasar Umroh, Flynas Buka Rute Langsung Surabaya – Madinah


Flynas Airlines, maskapai asal Arab Saudi yang berencana membuka rute penerbangan Jeddah ke Jakarta pada bulan April mendatang, berencana menambah rute dari Surabaya ke Madinah di dalam kota tujuannya di Indonesia. Keputusan pembukaan Surabaya ini didasari atas upaya untuk mengembangkan bisnis perusahaan dan menggaet pasar masyarakat muslim yang berencana melakukan umroh.

“Di Jawa Timur sendiri untuk umroh sangat tinggi dan warga muslimnya juga sangat dominan,” ujar CEO NAS (induk perusahaan Flynas) Abdul Nasser Abu Kassim di Surabaya, hari Kamis (20/03).

Flynas dijadwalkan akan memulai penerbangan perdana pada tanggal 13 April 2014, dimana jadwal ini disesuaikan dengan adanya pemilihan umum di Indonesia. Rencananya, Flynas akan menggunakan pesawat Boeing 747 untuk melayani rute penerbangan langsung dari Jeddah dan Madinah ke Jakarta dan Surabaya.

Bulan Februari silam, saat mengumumkan pembukaan rute Jeddah – Jakarta, CEO Flynas, Raja Azmi, menjanjikan harga dan fasilitas yang kompetitif bagi penumpang demi menggaet pasar penerbangan umroh Indonesia yang selama ini dikuasai oleh Saudia dan Garuda Indonesia. “Penumpang umrah dan haji di kelas ekonomi akan mendapatkan 10 liter air zam-zam dan tunjangan bagasi 30 kilogram secara gratis,” jelasnya saat itu.

Selain mengembangkan rute ke Indonesia, Flynas yang merupakan maskapai LCC asal Arab Saudi juga mengumumkan akan membuka rute penerbangan langsung dari Jeddah ke Manchester, Inggris mulai tanggal 2 Mei mendatang. Pembukaan rute baru ini merupakan bagian dari rencana ambisius Global Flight Routes. Rencananya, Flynas akan menjalani rute ini sebanyak tiga penerbangan setiap minggu dan merupakan rute pertama maskapai ini di kawasan Eropa.

“Ekspansi kami termasuk di dalamnya tujuan penerbangan yang memiliki pertumbuhan pasar yang tinggi, dan ini merupakan elemen kunci bagi strategi kami untuk membawa maskapai ini ke chapter baru dari sebuah pertumbuhan yang agresif,” ujar Raja Azmi dalam sebuah konferensi pers di Hilton Manchester Deansgate.Sumber: runway-aviation


PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya
031-7111 3345, 081 332998866
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964
Fax: 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar