PT. Arminareka Perdana adalah salah satu perusahaan yang bergerak di bidang penyelenggaraan umroh dan haji. Pengalamannya sejak 1990 mengantakan perusahaan ini memberikan konsep mutakhir, yaitu bagaimana membuat orang mampu untuk berhaji atau umroh dan sekaligus membuat dirinya sejahtera.

PT. Arminareka Perdana didirikan pada tanggal 9 Pebruari 1990 di Jakarta oleh Bapak Drs.H.Gurril Mz dan Ibu Hj Corry Mundzakkar dengan Bapak Sholichin GP sebagai Penasehat. bergerak di bidang Travel perjalanan ibadah Haji Plus dan Umrah juga di bidang ketenagakerjaan wanita (TKW) untuk berbagai Negara.

Sejak berdirinya PT. Arminareka Perdana dalam memasarkan jasa penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah menggunakan cara manual. Untuk menangani bidang penyelenggaraan perjalanan ibadah haji dan umrah, PT ini membentuk Biro khusus dengan nama “ Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Arminareka Perdana “. Dalam waktu lebih dari 20 tahun, sudah berhasil memberangkatkan sekitar 100.000 jamaah lebih, baik jamaah umroh atau haji Plus.

Akad Arminareka

Dengan AKAD MUROBAHAH, dimana dana Jamaah tidak hilang atau hangus. Insya Allah bisnis ini HALAL. Adapun mengenai sistem Komisi atau Bonus yang berlaku di Arminareka adalah AKAD WAKALAH TASWIQ BIL UJROH yakni akad dimana seseorang menjadi wakalah / wakil (agen) penjualan oleh sebuah perusahaan dimana akan mendapatkan ujroh (bonus) ketika dapat membantu penjualan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Dalam hal ini, wakil penjualan adalah seluruh Jamaah / member Arminareka Perdana dan perusahaan adalah  PT. Arminareka Perdana. Dimana Jamaah / member Arminareka akan mendapatkan bonus yang diberikan oleh PT. Arminareka Perdana ketika terjadi penjualan produk atau jasa Umroh dan Haji Plus.

About the Author

Nur Anisah Majid S.H., M.Si
Kantor Perwakilan Arminareka Perdana. Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya. Telp: SIMPATI: 081-332-99-88-66 (WA), XL: 0878-5180-3366, INDOSAT: 08585-268-5353, PIN BB: NurAnisa, Email: arminarekacabang@gmail.com !

Related Posts

0 komentar