Selasa, 19 Desember 2017

Selesai Ngepel Pedestrian Muhammad Asrori Dapat Hadiah Umroh


Muhammad Asrori Akrom mengaku terharu. Dia merasa menjadi orang yang paling beruntung karena mendapatkan ajakan langsung dari Walikota Palembang Harnojoyo untuk menunaikan Ibadah Umroh.

Janji ini diucapkan Harno saat menghadiri kegiatan "Ngepel Pedestrian" di Jalan Jenderal Sudirman yang diinisiasi Rakyat Merdeka Online Sumsel (RMOLSumsel), Minggu (17/12/2017).

Asrori berhak menunaikan ibadah Umroh sebagai hadiah utama doorprize kegiatan Ngepel Pedestrian karena mampu menjawab pertanyaan Walikota. Pertanyaan Harno berkaitan dengan RMOLSumsel.

"Sudah berapa lama RMOLSumsel berdiri? Dan kantor pusatnya dimana? Siapa yang bisa jawab hadiahnya Umroh," tanya Harno kepada ribuan masyarakat yang ikut berpartisipasi.

Pertanyaan ini langsung direspon Asrori dan langsung mendekat. "RMOLSumsel sudah berdiri sekitar empat dan kantor induknya di Palembang," jawabnya seperti dilansir kantor berita RMOLSumsel.com.

Jawaban Asrori tidak meleset. Harno langsung menjanjikan keberangkan Umroh untuk petugas Dinas Kebersihan Kota (DKK) Palembang tersebut. Asrori sendiri mengaku tidak memiliki firasat akan mendapatkan hadiah Umroh.

"Cuma tadi malam saya nggak bisa tidur. Kayaknya ada yang kepikiran, tapi tidak tau apa. Mungkin rezeki ini (diajak Umroh) yang bikin saya sudah tidur," ujar Asrori.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar