Maia mengaku sempat mengalami kejadian yang cukup mengejutkan saat dirinya berada di Tanah Suci.Maia Estianty benar-benar mendapatkan pelajaran yang berharga saat ia menjalani ibadah umroh beberapa waktu yang lalu. Pasalnya, mantan istri Ahmad Dhani tersebut mengakui bahwa dirinya sempat sombong ketika sedang berada di Tanah Suci.

Rupanya hal ini bermula ketika Maia berniat jalan sendiri tanpa rombongan. Pelantun "Sang Juara" itu tidak merasa khawatir karena nantinya di jalan akan bertemu lagi. Namun yang terjadi adalah ia justru tidak bertemu dengan rekan serombongannya dari Tanah Air dan bahkan sempat tersesat.

"Saya sempat sombong dalam hati. Kalau jalan agak berbeda dari rombongan, nanti juga ketemu. Ternyata malah terpisah dan sempat susah nyarinya," kata Maia. "Saya bingung dan muter-muter beberapa jam cari rombongan."

Ibu Al Ghazali ini pun merenung sekaligus menyesali kesombongan yang dilakukannya. Maia berjanji tak akan lagi sombong selepas dirinya pulang dari umroh.

"Kalau sedang umroh atau berkunjung ke Tanah Suci memang tidak boleh sombong meskipun hanya dalam hati," tuturnya. "Pikiran buruk dan prasangka jelek juga harus dihilangkan dalam hati."

Sumber: www.wowkeren.com

About the Author

Nur Anisah Majid S.H., M.Si
Kantor Perwakilan Arminareka Perdana. Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya. Telp: SIMPATI: 081-332-99-88-66 (WA), XL: 0878-5180-3366, INDOSAT: 08585-268-5353, PIN BB: NurAnisa, Email: arminarekacabang@gmail.com !

Related Posts

0 komentar