Maia Estianty diketahui telah menjalankan ibadah umroh bersama para teman dekatnya. Tentunya saat berada di Tanah Suci, Maia tidak lupa memanjatkan doa yang diharapkan bisa dikabulkan oleh Allah SWT.

Meskipun masih berstatus single, namun Maia menampik jika saat umroh dirinya berdoa untuk segera mendapatkan jodoh.

"Oh enggak, enggak sama sekali. Umrah kali ini aku benar-benar sama teman-teman. Kebetulan aku bertemu Aa Gym juga, itu memang sudah rencana perjalanan dari tahun lalu juga dan memang berdoa umum lah. Berdoa supaya jauh dari neraka , semoga kita khusnul khotimah, itu doa yang umum," ucap Maia Estianty.

Maia juga menjelaskan, umroh bersama teman-teman memiliki kenikmatan sendiri. Selain bisa 'membunuh' kesepian, disana juga bisa saling membantu dalam beribadah.

"Temen-temen yang pas di Raudhah itu, mereka pengin nempel di depan kan. Nah, itu aku bagian laskarnya ya bagian jagain teman-teman supaya bisa nempel-nempel ke depan. Jadi aku bantuin temen-temen supaya bisa kedepan, aku bantuin," tutupnya. okz

Sumber: www.selebuzz.com

About the Author

Nur Anisah Majid S.H., M.Si
Kantor Perwakilan Arminareka Perdana. Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya. Telp: SIMPATI: 081-332-99-88-66 (WA), XL: 0878-5180-3366, INDOSAT: 08585-268-5353, PIN BB: NurAnisa, Email: arminarekacabang@gmail.com !

Related Posts

0 komentar