http://arminarekajatim.blogspot.com/2014/09/sairam-bin-saleh-98-tahun-jamaah-haji.html

Dari jumlah 73 calon jama’ah haji di wilayah aceh tengah, termuat nama Sairam bin Saleh 98 tahun warga Sanehen Kecamatan Silih Nara aceh tengah, yang merupakan kategori jama’ah haji tertua untuk wilayah tersebut. 

Kepala Kemenag Aceh Tengah Drs H.Amrun Saleh MA yang di dampingi Kasi Haji Drs Salman mengatakan, meski usia yang telah tua, namun yang bersangkutan memiliki kondisi kesehatan yang baik. Di samping itu, Sairam Bin Sareh juga di dampingi anak kandungnya untuk menunaikan ibadah haji kali ini. 

“Yang bersangkutan tergolong dalam kondisi sehat, dan beliau juga di dampingi anak kandungnya,” ujar Drs H.Amrun Saleh MA. 

Sementara untuk jama’ah termuda ditambahkan Drs. H.amrun saleh, yakni Ilma Havina Bin Ilyas Yakop 35 tahun warga Kute Lut Kecamatan Kebayakan Kabupaten Aceh Tengah. 

Seraya menambahkan, hingga saat ini terdapat sekitar 3 ribu orang yang antri untuk keberangkatan haji di wilayah aceh tengah. Namun demikian, bagi masyarakat yang mendaftar pada tahun ini, maka di prediksi jatah tempo pemberangkatan jatuh pada tahun 2031 mendatang.

Sumber: http://www.rri.co.id

About the Author

Nur Anisah Majid S.H., M.Si
Kantor Perwakilan Arminareka Perdana. Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya. Telp: SIMPATI: 081-332-99-88-66 (WA), XL: 0878-5180-3366, INDOSAT: 08585-268-5353, PIN BB: NurAnisa, Email: arminarekacabang@gmail.com !

Related Posts

0 komentar