Rabu, 09 Mei 2012

Ian Kasela Rambah Dunia Bisnis Travel Haji dan Umroh



Kapanlagi.com - Bisnis salon yang dirintis selama dua tahun oleh vokalis group band Radja, Ian Kasela terpaksa gulung tikar. Menurut Ian Kasela, sebagai pemodal dirinya kecewa dengan manajemen yang mengurus salon itu. Ian mengakui, salah satu penyebab kebangkrutan usaha salonnya itu karena kesibukan dirinya dengan Radja, hingga ia pun tak dapat mengatur waktu.

"Aku sempat bisnis salon di Jakarta, udah dua tahun tapi gagal. Tidak berhasil berbisnis karena kegagalan manajemen. Ya mungkin karena kesibukan Radja juga jadi susah kontrolnya, jadi untuk nerusin bisnis salon gua tahan dulu," ujar Ian. Seakan tidak pernah putus asa, setelah bisnis salonnya gagal, pria yang gemar mengenakan kacamata itu lantas mencoba keberuntungannya berbisnis travel umroh dan haji di Banjarmasin.
"Sekarang gue lagi mencoba bisnis di Banjarmasin. Karena itu daerah asalku, gue lebih tahu secara pasar. Usahanya travel umroh haji, sama ada rencana jual beli mobil. Label juga tetep jalan, sekalian Radja juga pengen umroh," terang Ian.

Alasan lain yang membuat frontman Radja itu mendirikan usahanya adalah karena faktor ibadah dan termasuk di dalam Rukun Islam."Umroh sampai kiamat juga orang akan ngejar karena itu adalah ibadah, termasuk Rukun Islam," tandasnya. 

Cara Mudah & Cepat Menunaikan Ibadah Haji dan Umrah Tanpa Kendala Biaya



Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990 
Izin Umroh D/142 th 2009 & Izin Haji Plus D/80 th 2009 
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur 
Divisi Marketing Armina Utama Sukses
Jl. Semolowaru Elok AL 2
031-7111 3345

Kantor Pusat 
PT ARMINAREKA PERDANA 
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp : 021.3984 2982 , 3984 2964
Fax : 021.3984 2985

Tidak ada komentar:

Posting Komentar