http://arminarekajatim.blogspot.com/2014/06/ayu-ting-ting-berangkatkan-orang-tua.html

Dalam obralannya, artis bernama asli Ayu Rosmalina ini mengatakan, jika dirinya akan memberangkatkan orang tuanya ke tanah suci. Impiannya ini sudah lama dia inginkan dan akhirnya tercapai berkat kerja kerasnya selama ini sebagai artis.

"Alhamdulillah senang dan bersyukur. Sudah lama banget ingin berangkatin haji orang tua, syukurnya tahun ini bisa berangkat dan ini merupakan cara saya membahagiakan orang tua," ujar Ayu.

Orang tuanya berangkat naik haji ke tanah suci dengan menggunakan haji ONH plus. Menurut pengakuannya, ibunya Ummi Kultsum bisa berangkat karena menggantikan salah satu jamaah haji ONH plus yang tak jadi berangkat.

"Sebenarnya sih yang reguler, tapi kebetulan ada rejeki ONH plus ya udah sekalian aja tahun ini. Jika nunggu reguler kan lama nunggunya," tambah pelantun lagu dangdut 'Alamat Palsu' ini.

Ayu yang sudah sejak sebelum terkenal namanya di jagad hiburan tanah air, sudah menyisihkan sedikit demi sedikit honornya bernyanyi untuk membiayai orang tuanya ke Makkah. "Udah dari kecil niatnya, jadi ngumpulin uang dulu. Rumah baru dulu, baru sekarang nih kesampaiannya," papar dia.

Ibunda Ayu pun merasakan bahagia karena anaknya mau bekerja keras membantu memberangkatkan hajinya. Bahkan Ummi merasa bangga terhadap anaknya uang mau membiayai naik haji dengan uang yang diperolehnya dari hasil kerja kerasnya.

"Banggalah punya anak yang bisa berangkatin haji pakai uangnya sendiri dari hasil kerja kerasnya. Bersyukur, semoga keinginan Ayu nanti dikabulkan dalam waktu dekat, ibu doakan selalu yang terbaik bagi Ayu," terang Ummi.

Ummi tak berangkat sendirian ke tanah suci. Dia akan ditemani suaminya yang juga ayah Ayu, Abdul Rozak berangkat ke tanah suci. Abdul pun menitipkan pesan kepada Ayu agar bisa menjaga diri, dan kesehatan selama orang tuanya berada menunaikan ibadah haji.

Meskipun sekarang kehidupan Ayu sudah serba kecukupan dengan memiliki rumah baru, mobil, dan memberangkatkan kedua orang tuanya ke tanah suci, namun ada satu hal yang diinginkan Abdul dan Ummi yang sampai saat ini belum dicapai anaknya, yakni menimang cucu.

"Masih muda, Ayah ingin punya cucu. Jalanin aja hubungan Ayu dengan Enji.  Mudah-mudahan jodohnya sama Enji, rencana Allah yang menentukan semua," jelas Abdul. Terlihat wajah Ayu pun tersipu malu ketika ayahnya mengatakan itu.

Cara Agar Cepat Menaikkan Haji Kedua Orang Tua (KLIK DISINI)


PT ARMINAREKA PERDANA SURABAYA
Penyelenggara Perjalanan Umroh & Haji Plus sejak 1990
Izin Umroh D/146 th 2012 & Izin Haji Plus D/230 th 2012
Kantor Perwakilan Surabaya - Jawa Timur
Divisi Marketing Lima Utama Sukses
Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya
031-7111 3345, 081 332998866
www.arminarekajatim.blogspot.com

KANTOR PUSAT PT ARMINAREKA PERDANA
Gedung Menara Salemba Lt.V
Jl.Salemba Raya No.05 Jakarta Pusat 10440
Telp: 021.3984 2982, 3984 2964
Fax: 021.3984 2985
www.arminarekaperdana.com

Tagged as

About the Author

Nur Anisah Majid S.H., M.Si
Kantor Perwakilan Arminareka Perdana. Jl. Semolowaru Elok AL 2 Surabaya. Telp: SIMPATI: 081-332-99-88-66 (WA), XL: 0878-5180-3366, INDOSAT: 08585-268-5353, PIN BB: NurAnisa, Email: arminarekacabang@gmail.com !

Related Posts

0 komentar